DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 24 April 2014

Rich trader review 24-04-14 Bermain sempit dan sesak


Bermain sempit dan sesak. IHSG closing minus 2 poin aja asing masih net buy Rp 82 M saja. Sedangkan value transaksi harian sebesar Rp 5,3 T, mau kemanakah ?

Kalo kemarin IHSG bermain sempit, hari lebih parah lagi sempit dan sesak. Pagi hari yang sempat naik 19 poin akhirnya turun teratur sampai closing yang berakhir di red zone. Coal dan mining sector yang kemarin so strong, hari ini hanya kuat pada pagi hari saja, kecuali ADRO yang masih plus. Konstruksi hari ini naik untuk pertama kalinya, apakah besok akan bernasib sama seperti commo sector? Sinyal turning poin yang saya harapkan muncul hari ini, ternyata masih blank. Jadi masih akan sulit kalo ditanya minggu depan IHSG mau kemana? Kecuali besok muncul tuh sinyal-nya. Watch: WSKT, JPFA, TAXI dengan catatan arahnya masih kuat.

Cermati Eropa, Dow, oil di 101,44 dan gold di 1284,2 / tray oz. Pergerakan Rupiah sebenarnya menjadi penentu arah market selanjutnya, jika tembus diatas 11.800 bisa saja minor profit taking langsung melibas di market. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.