DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 06 April 2014

Rich trader review 04-04-14 Area konsolidasi lagi


Area konsolidasi lagi. IHSG closing minus 33,37 point asing net sell tipis sebesar Rp 178 M , dengan value transaksi sebesar Rp 4,4 T.

Saya masih belum bisa konsen penuh ke market. Masih harus urus anak saya yang sakit, semoga cepet ketahuan sakitnya dan sembuh, sehingga saya bisa amati lagi market dengan lebih focus. Secara TA IHSG memang berpotensi koreksi sehat, mungkin saja seperti banking sector berpotensi nutup gap nya dulu. Support IHSG 4809 dan gap 4769.

Jumat kemarin Dow turun 0,96 % dan Nasdaq -2,6 % penurunan dipicu oleh saham-saham biotek  dan internet. Eropa rata-rata masih plus 0,7 %. Oil kembali naik di U$ 101,14 / barrel dan gold di 1303/ tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.