DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 27 April 2014

Rich trader review 25-04-14 Masih Flat


Masih Flat. IHSG closing plus 6,56 poin saja asing mulai net sell tipis Rp 31 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,7 T. Pergerakan hanya dalam kisaran yang sempit.

Jumat kemarin konstruksi dan property sector mulai ada rah naik, jika berlanjut senin besok boleh cermati. Seperti ADHI, BEST, LPCK, SSIA dan CNKO. Senin besok cum deviden beberapa saham blue chip seperti BBRI, BBNI, PTBA dan beberapa saham lainnya, pilihannya bisa SOS atau ambil devidennya tergantung sikon esok hari

Dow minus mendekati 1%, juga Eropa. Dow turun akibat jeleknya beberapa LK perusahaan besar seperti VISA, AMAZON dan FORD. Selain itu memanasnya kondisi di Ukraina dan Rusia juga turut memicu ketidakpastian di Eropa. Rupiah bergerak menguat tipis Rp 11.558, oil di 100,6 dan gold 1303.2 per tray oz. Tetap disiplin dengan tradin plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.