DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 16 April 2014

Rich trader review 16-04-14 Lanjutkan


Lanjutkan. IHSG closing plus 2,8 poin saja meski begitu akumulasi asing masih berlanjut dengan net buy sebesar Rp 352 M. Total transaksi hari ini di kisaran Rp 4,8 T sedikit berkurang dari biasanya.

Apakah IHSG akan melanjutkan misinya di gap atas? Atau kembali membuat shock besok pagi, mengingat long weekend libur Paskah? Memang ini hanya tebakan , yang baru akan terjawab di waktu yang akan datang. Spekulasi soal pasangan capres-dan cawapres yang kemungkinan akan terkuak, setelah ada dukungan partai koalisi pada weekend. Bisa saja menjadi trigger IHSG pada pekan depan. Mengulang overconfidence pada saat pilleg minggu lalu, dimana hasilnya tidak sesuai dengan prediksi market yang berimbas jatuhnya IHSG pda H + 1. Agaknya menjadi trauma sendiri bagi sebgian pelaku pasar. Jika ini yang terjadi , potensi profit taking esok hari memang terbuka. Sebaliknya jika keyakinan pelaku pasar yang lain kalo duet RI 1 sesuai keinginan market, justru besok akan ada akumulasi yang cukup besar. Mana yang terjadi, baru tau esok hari. Watch besok: LSIP, BMRI, BBNI, dan LPCK, dengan catatan harga CPO masih akan bull rally dan Rupiah bisa terkendali. Score untuk watch kemarin masih 1: 1, AKRA turun dan BSDE naik.


Cermati Dow, Eropa yang masih memanas soal Rusia dan Ukraina. Oil sempat menyetuh 104 dan gold di kisaran 1300 lagi. Rupiah yang liar juga menjadi penentu tersendiri, terutama jika menguat akan bagus buat property dan konstruksi sector. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.