DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 01 Oktober 2013

Rich trader review 01-10-13 US Government shut down.

US Government shut down. IHSG closing plus 29,7 poin (0,69%) asing net sell sebesar Rp 274 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,6 T saja. Saat naik value mengecil dan asing masih net sell juga, so….. tahu kan jawabannya. Meski hari ini IHSG naik, pergerakannya sangat ketat power untuk naik terkesan kurang.

Hari ini angka inflasi yang dirilis sesuai prediksi BI –0,35% atau deflasi, expected +0,30% dan inflasi tahunan + 8,4% expected  9%. Hasilnya semua masih bagus bila dibandinkan dengan expected, ini yang masih bisa menahan market untuk hari ini. Obama care didelay sampai tahun depan, US Government akhirnya shutdown yang akan menghemat U$ 300 M per harinya. Perkembangan masih berlanjut sampai malam ini, yang perlu di cermati.  Watch kemarin MSKY masih on going, meski pergerakannya hari ini cukup liar, target masih tetap. Watch besok: SAME support 2600, 2550 resist 2700, 2800. Penembusan 2800 berpotensi menuju 3975-3000, stop loss 2525. Semuanya sesuai konfirmasi terlebih dahulu.



Apa yang terjadi di US memang sangat dinamis dan perlu dipantau setiap saat untuk antisipasi trend berikutnya. Cermati Dow, Eropa dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.