DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 03 Oktober 2013

Rich trader review 03-10-13 Menunggu bull show time

Menunggu bull show time. IHSG closing plus 31 poin asing net buy Rp 134 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 2,9 T. Kecilnya value transaksi membuat naik/turunnya IHSG menjadi tidak valid. Secara TA IHSG memang berpotensi bullish dalam short-term. IHSG sudah 3 hari naik formasi ini mempunyai peluang 50:50 baik untuk profit taking atau bull continuation.

Peringatan Obama ke Wall Street direspon pelaku pasar dengan wait and see, ini terlihat dari kecilnya value transaksi yang terjadi. Commodity sector terlihat mulai meggeliat terutama coal dan metal sector. Watch besok: banking, ANTM, INDY, HRUM, EXCL dan BIPI, tentu dengan konfirmasi terlebih dahulu. Property juga mulai terlihat adanya akumulasi, meski nilainya masih kecil.

Cermati Dow, Eropa, oil dan gold. Oil kembali rebound di kisaran U$ 104 / tray oz dan gold di U$ 1320/tray oz. Tetap diisplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.