DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 10 Oktober 2013

Rich trader review 10-10-13 Sentimen Dow

Sentimen Dow. IHSG closing plus 29 poin asing net buy lagi sebesar Rp 272 M dengan value transaksi sebesar Rp 5 T. Kembali saham-saham bc menjadi motor penggerak kenaikan indeks. Selain itu semua sektor juga turut berkontribusi, meski prosentase-nya tidak sama.

Beberapa saham bc secara TA mulai mendekati resist-nya. Naiknya DF dan bertahan di kisaran angka 100, menjadi trigger bagi bursa Eropa. Ini juga yang membuat IHSG juga tetap bertahan di kisaran plus 30 poin. Adanya corporate action dari BUMI dan BRMS membuat kedua saham itu disuspend, sampai adanya kejelasan atau selesainya proses transaksi tersebut. Besok adalah hari terakhir yang sekaligus merupakan long weekend dalam menyambut hari raya Idul Adha. Bursa libur hari Senin yang nerupakan cuti bersama pemerintah, Selasa hari raya. IHSG buka kembali hari Rabu tanggal 16-10-13. Pertanyaannya apakah besok akan dilanda aksi profit taking? Kemungkinan itu memang ada, selain market akan bergerak contrarian yang artinya besok justru akan kuat. Watch saham-saham konstruksi dan property, alasannya sederhana saja karena sektor ini cukup lagging dibanding yang lain. Watch: LPCK, LPPF, TOTL, dan WIKA

Saat artikel ini ditulis Eropa masih bertahan di green zone, tinggal lihat closingnya dan Dow. Oil dan gold juga masih sama, hanya Rupiah yang sore hari melemah cukup tajam di kisaran Rp 11.501. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.