DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 21 Oktober 2013

Rich trader review 21-10-13 Overbought Area

Overbought Area. IHSG closing plus 31,6 poin asing net buy Rp 173 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,1 T. Meski market terlihat galau, fakta yang menarik adalah asing kembali net buy. Kenaikan IHSG semakin mendekati resist-nya di 4650-4681 yang sudah masuk overbought area, setelah berhasil menutup gap 4576.

Property sector hari ini naik cukup valid, sementara konstruksi terlihat konsolidasi. Secara trend 2 sektor ini masih diharapkan untuk naik lebih lanjut. Watch: CTRS, LPKR, PTPP, SMRA, ADHI dan WIKA serta saham-saham lapis dua berpotensi naik seperti RALS dan ICBP. Saham-saham yang mulai diakumulasi oleh asing kemungkinan besar akan merilis LK Q3 yang cukup bagus. Beberapa saham yang hari ini tercatat net buy oleh asing diantranya: GGRM, MNCN, INDF dan JSMR.

Cermati Dow, Eropa, oil dan gold. Sementara untuk hari ini commodity tidak bergerak banyak. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.