DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 02 Oktober 2013

Rich trader review 02-10-13 Beruang mulai capek

Beruang mulai capek. IHSG closing plus 41, 7 poin ( + 0,96 %) asing mulai net buy Rp 108 M setelah berhari-hari posisinya net sell. Value transaksi masih relatif kecil sekitar Rp 3,2 T saja. Apakah ini tanda-tanda bullish reversal? Bisa saja, tentu dengan indikasi juga kalo besok asing masih net buy dan beberapa indikator lainnya juga mendukung baru bisa dikatakan valid. Paling tidak sinyal awal sudah mulai terlihat.

Hari ini pergerakan market masih belum confidence, terutama setelah bursa Eropa di buka minus dan DF juga minus diatas 50 poin selama sesi 2 tadi sore. MSKY yang saya posting tanggal 30-09-13 telah memberikan profit sebesar 15,9% hanya dalam waktu 2 hari perdagangan saja. Posisi exit tentu terserah anda masing-masing, tiap orang memang punya target sendiri-sendiri, hanya saja tetap harus pasang trailing stop untuk melindungi profit yang sudah didapat. SAME masih dalam trading range dengan support dan resist sama seperti posting sebelumnya. Watch besok coba cermati saham-saham bc, dan tetap siaga untuk entry sinyal. Untuk menghindari slah persepsi dengan pergerkan market global, judul diatas belum memperhitugkan Dow. Selain itu potensi turun tetap ada, mengingat beberapa gap belum tertutup.

Cermati Dow, Eropa dan commodity. Terutama gold yang kembali dibawah U$ 1300/ tray oz, Rupiah juga belum banyak berubah di kisaran Rp 11.380 / U$. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.