DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 28 Oktober 2013

Rich trader review 28-10-13 Akhirnya LPKR

Akhirnya LPKR. IHSG closing plus 9,7 poin asing kembali net buy tipis Rp 78 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,2 T. Pergerakan terkesan loyo dan tidak bertenaga yang memang merupakan ciri dari pergerakan flat channel atau konsolidasi.

Akhirnya LPKR keluar dari zona konsolidasinya, dengan akumulasi asing hari ini akan mencoba target berikutnya. Rekomendasi buy bagi member sejak tanggal 18 Oktober klik disini, sampai hari ini berhasil memberikan gain sebesar 11,7% dan masih terdapat potensi kenaikan lebih lanjut. 



Pergerakan hari ini masih mix, PGAS,BBRI dan JSMR memberkan tekan ke indeks, sedangkan TLKM, dan LPKR berkontribusi terhadap kenaikan indeks. Watch besok: BJTM, BMTR, MEDC dan MDLN. PGAS juga boleh dicermati karena sudah berada di oversold area.

Cermati Dow, Eropa dan commodity terutama oil dan gold. Timah dan Nickel juga bisa menjadi trigger untuk saham-saham berbasis metal sector. Tetap disiplin dengan trading plan dan money managemnt.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.