DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 09 Oktober 2013

Rich trader review 09-10-13 Kembali bullish?

Kembali bullish? IHSG closing plus 24,9 poin asing kembali net buy Rp 258 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,3 T. Memang confirm bull masih di area abu-abu, tapi sinyal asing net buy bisa menjadi petunjuk yang lebih jelas.

Secara TA banyak indikator yang akan golden cross terutama pada saham-saham bc, ini menjadi pertanda sinyal bullish semakin dekat. Pergerakan hari ini diwarnai oleh kenaikan dari coal sector seprti ITMG, PTBA, BRMS dan ADRO. Bisa jadi ini terkait berita tentang kejelasan hutang BUMI dengan CIC yang mulai ramai dibicarakan. Watch besok tetap saham-saham bc perbankan, MEDC, GJTL, AALI dan RALS. Konstruksi dan property merupakan sector yang lagging menunggu giliran aja. Bisa jadi Bullish kali ini akan di topang oleh beberapa sector, sehingga kenaikannya cukup kuat.

Cermati Dow yang masuk hari ke 10 government shut down, sementara ini efek tersebut belum direspon oleh market di Asia. Oil dan gold juga belum banyak mengalami perubahan trend. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.