DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 07 Oktober 2013

Rich trader review 07-10-13 Bullish yang tertunda

Bullish yang tertunda. IHSG closing minus 14.39 poin asing net sell Rp 80 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,2 T. Nilai transaksi turun drastis yang menunjukan ketidakpastian dari pelaku pasar. Demikian juga dengan TA beberapa saham bc.

Sesi pertama IHSG sempat berada di green zone, tapi dengan merahnya DF yang didukung oleh market regional akhirnya IHSG rontok juga. Kondisi ini berlangsung sangat membosankan samapi sesi 1 close. Masuk ke sesi 2 DF semakin parah minusnya mendekati 1% yang direspon negatif juga oleh market Eropa. Tak bertahan lama IHSG juga semakin dalam sampai sesi 2 berakhir ada tarikan dikit. Watch kemarin CNKO masih bertahan, LPPF malah rontok. Inilah pentingnya trading plan, saat market bergerak tidak sesuai dengan prediksi, kita sudah tahu apa yang harus dilakukan. Watch besok KLBF.

Cermati Dow, Eropa, oil dan gold. Saat artikel ini ditulis Eropa sudah minus sekitar 1%, tinggal lihat closingnya dan respon dari Dow. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.