DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 08 Oktober 2013

Rich trader review 08-10-13 Bull or bounce?

Bull or bounce? IHSG closing plus 57,55 poin asing net sell 30 M saja, value transaksi sebesar Rp 4,6 T. Kalau anda membaca postingan saya beberapa hari ke belakang, tentu sudah tahu kalo saya ingin bullish. Hanya saja pergerakannya tidak mulus dan harus mengalami hentakan-hentakan.

Pertanyaannya kali ini apakah bener bull atau hanya bounce? Biasanya kenaikan hari pertama ini bisa berlanjut sampai 1-2 hari kedepan. Bull atau bounce memang masih harus dilihat konfirmasinya besok pagi. IHSG naik dengan asing yang net sell tipis memang tidak signifikan, untuk itu membutuhkan konfirmasi lebih lanjut. Kenaikan hari ini dimotori oleh banking sector, terutama setelah pengumuma BI rate yang tidak berubah tetap di 7,25 % siang tadi. Property dan konstruksi tekanan jualnya mulai reda, tinggal menunggu sinyal reversalnya. Watch besok: AKRA, BMTR, BHIT, MNCN dan MAIN, dan konstruksi tetap cermati arah market terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih berada di kandang beruang, tinggal menunggu pergerakan dari Dow. Cermati juga oil dan gold yang mulai terlihat naik. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.