DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 30 Oktober 2013

Rich trader review 30-10-13 Bermain sempit.

Bermain sempit. IHSG close plus 12 poin asing kembali net buy Rp 164 M dengan value transaksi sebesar Rp 4 T saja. Asing yang masih net sell/ net buy tipis hanya dalam hitungan hari mencerminkan pola konsolidasi. Ini juga sinyal untuk trading hanya dalam kisaran sempit sampai terbentuknya trend selanjutnya.

Saham –saham CPO mulai ada tanda-tanda kehidupan, sebenarnya kenaikan CPO sudah terlihat sejak 2 hari yang lalu. Namun kemarin saham dari sektor ini justru tertekan yang diwakili oleh LSIP, tentu kemarin yang disiplin sudah cut loss dan hari ini kembali naik. Pola ini hampir sama degan yang dialami oleh LPKR, sinyal jualnya ternyata false. Watch besok masih BOW untuk BBRI, PGAS harusnya masih melanjutkan trend naiknya. MDLN dan EXCL boleh dicermati, Khusus MAIN bisa dilihat pada gambar berikut. Untuk memperbesar silahkan klik pada chart-nya.



Cermati Eropa, Dow, terutama hasil FOMC malam nanti ( 30 Oktober) yang akan menjadi acuan trend berikutnya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.