DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 26 Agustus 2013

Rich trader review 26-08-13 Waspada

Waspada. IHSG closing minus 49 poin asing masih net sell Rp 140 M dengan value transaksi sebesar Rp  3,8 T. Sinyal naik kemarin yang memungkinkan pull back, hari ini kembali mentah. Demikan juga dengan TA yang berpotensi naik, hari ini menjadi patah kembali, kecuali besok memang market akan naik kembali. Ini adalah fase yang membosankan, seperti tebak-tebak buah manggis, trend yang terjadi hanya flat sampai muncul sinyal berikutnya.

Strategy tetap hit and run, hari ini yang menjadi primadona adalah CPO sector yang naik diatas 10% dan didukung dengan value yang signifikan. Sepertinya akan ada giliran untuk coal dan logam sector. BMRI, BBCA dan SMGR merupakan saham bc yang masih di buang oleh fund asing. Hal ini bertolak belakang dengan BBRI yang justru diakumulasi oleh fund asing. Watch cermati coal dan metal sector, kenaikan lebih didorong oleh pelemahan Rupiah dan kenaikan harga commodity dunia, bukan kinerja emiten.

Cermati Eropa, Dow, lihat closingnya oil dan gold sepertinya akan melanjutkan minor rally.Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.