DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 13 Agustus 2013

Rich trader review 13-08-13 Anomali data

Anomali data. IHSG closing plus 54,6 poin asing net sell cukup besar Rp 386 M dengan value transaksi sebesar Rp 4 T. Kalo liat dari net sell asing, sepertinya hanya tinggal menunggu waktu aja, tapi kalo liat dari chart ada potensi minor rebound. Tinggal kita mau bermain di time frame yang mana.

Kenaikan hari ini bukan disebabkan oleh saham-saham bc, tapi di topang oleh berbagai sektor non bc. Justru saham seperti BBRI, BMRI, dan PGAS masih tertekan. Spekulasi lebih kepada penentuan BI rate jadi naik atau tetap? Bagi yang bernyali Watch: JSMR, PNLF, ROTI, MNCN, BHITdan MAPI, dan bagi yang tidak di depan monitor sebaiknya lebih berhati-hati.

Eropa, dan regional masih akan minor rally dalam waktu dekat. Oil dan gold secara bersamaan kembali bull rally. Sementara itu Rupiah melemah di kisaran Rp 10 300 / U$ yang cukup mengkhawatirkan bagi emiten yang punya hutang U$ dan memakai bahan baku import. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.