DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 25 Agustus 2013

Rich trader review 23-08-13 Pull back?

Pull back? IHSG closing –1,59 poin masuk dalam flat movement, asing net sell Rp 168 M  dengan value transaksi sebesar Rp 5 T. Setelah pemerintah mengumumkan paket kebijakan yang dijanjikan, terlihat tekanan terhadap rupiah maupun bursa mulai mereda. Pelaku pasar masih mencermati action nyata atau implementasi di lapangan terkait kebijakan yang diambil. Kita bisa melihatnya dalam perdagangan minggu depan yang sekaligus minggu terakhir di bulan Agustus.

Jika angka inflasi kembali menurun dengan drastis, masih ada peluang juga untuk penurunan BI rate yang akan bagus bagi ekonomi kita. Beberapa emiten yang mempunyai earning dalam U$ terlihat naik signifikan, diantaranya adlah emiten commodity. Watch besok: TINS, INCO,ANTM, MNCN dan KLBF, beberapa bc BUMN juga boleh dicermati jika sewaktu-waktu ada intervensi dari pemerintah.

Dow dan Eropa closing di kandang banteng, gold dan oil kembali sehati melanjutkan bull rally-nya. Gold mendekati U$ 1400 dan oil mendekati U$ 107. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.