DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 23 Agustus 2011

Rich trader review 23-08-11 Mencoba bangkit?

Mencoba bangkit? IHSG closing plus 40,85 poin asing masih net sell tipis Rp 94 M. Seperti hari-hari sebelumnya kenaikan dipicu oleh kenaikan DF. Hangseng merespon dengan naik hampir 2% yang diikuti juga oleh bursa utama Asia. Terlebih lagi saat market Eropa buka yang naik diatas 2% juga membuat IHSG bergerak naik. Walaupun saham BC masih dalam tekanan kecuali INDF dan BBRI, yang menarik sehari sebelumnya BBRI termasuk salah satu saham yang dijual oleh asing secara masif hari ini mulai di collect kembali.

Saya masih melihat IHSG masih rawan, kalau semuanya berjalan normal ada kemungkinan mulai besok sampai Jumat tekanan jual diharapkan mereda. Kecuali market global turun dalam lagi, maka tidak bisa dihindari IHSG juga akan terseret. Beberapa hari terakhir saya mencermati ada pola-pola saat Eropa di buka naik cukup banyak demikian juga dengan DF. Tetapi saat closing terjadi penurunan yang cukup signifikan demikian juga dengan Dow. Biasanya dibuka hampir plus 2%, saat closing hanya plus 0,3%. Apakah pola ini akan berulang kembali? Kita lihat saja.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih plus diatas 0,5% setelah siang tadi sempat plus diatas 2%. Tetap cermati Dow dan pergerakan commodity price.

Saham yang dicemati buat besok masih sama seperti kemarin

SMGR: stoc, rsi uptrend, macd golden cross, volume masih normal.
Support: 9100...8900
Resist: 9400...9650

INDF: stoc golden cross, william uptrend
Support: 6600...6450
Resist: 6900..7200

Watch: LSIP, dan MYOR


Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.