DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 10 Agustus 2011

Rich trader review 10-08-11 IHSG rebound???

IHSG rebound??? IHSG closing plus 128 poin asing masih net sell Rp 187 M. Baru kali ini IHSG naik diatas 100 poin, saya bingung tidak punya bahan buat posting hehehhehehe. Saya masih melihat pertarungan antara beruang dan banteng belum jelas pemenangnya. Sebagian orang dengan yakin mengatakan kalau hari ini adalah sinyal rebound yang cukup kuat disamping dukungan dari market global yang juga naik signifikan.

Over confidence dari pelaku pasar muncul saat open market dimana banyak harga langsung naik diatas 4 poin harga closing kemarin, tanpa membuat gap up di candle sticknya. Sejalan dengan bursa Asia lainnya IHSG juga mulai mengecil plusnya dan stabil dikisaran plus 100-120 poin, market mulai sideways. Saat market Eropa open memang hanya naik diatas 1% . karena sebagian sudah terealisasi pada closing kemarin.

Leading indicator DF cenderung bertahan di posisi minus, ini salah satu yang membuat market kurang bergairah. Kenaikan ditopang oleh ASII, BBRI dan PGAS yang cukup banyak diakumulasi oleh sekuritas asing. Selebihnya ADRO dan KLBF naik sekitar 10%. Prediksi besok masih belum berupa ulasan, saya masih menunggu beberapa sinyal konfirmasi. Cermati ADRO, BBRI, PGAS, SMCB, HRUM, LSIP, bagi yang merasa yakin silahkan beli dan bagi yang masih belum yakin silahkan menunggu sinyal yang lebih jelas. Beberapa saham lainnya banyak juga yang ditutup di bawah harga opennya, yang masih memerlukan konfirmasi di hari berikutnya.  Jika besok BC ada profit taking , saham-saham kecil akan ramai menghiasi  running trade manfaatkan peluang jika memang ada sambil tetap disiplin cash mnagement.

Dow
diharapkan mampu closing plus diatas 100 poin, yang akan memberikan sinyal bullish di bursa Asia. Jika kurang dari itu, cermati sikon lebih lanjut. Salah satu yang perlu diingat saat naik jangan sampai ketinggalan kereta dan saat mau turun jangan lupa loncat, market masih volatile.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.