DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 15 Agustus 2011

Rich trader review 15-08-11 IHSG rebound

IHSG rebound, mengikuti bursa Asia lainnya  akhirnya berhasil di tutup plus 69.5 poin asing net buy tipis Rp 18 M. Pergerakan hari ini diwarnai oleh saham-saham kecil, saham bc yang menopang ASII, BBNI dan SMGR.  Seperti posting kemarin saya tulis ada potensi rebound untuk Dow menuju  11600-an yang juga direspon bursa Asia semuanya masih dalam rangkaian wave B, yang kalau benar akan berlanjut dengan wave C yang akan cukup dalam. Lebih jelasnya buka posting kemarin. Jika ternyata kenaikan belanjut maka itu bukan wave B, yang berarti juga tidak akan terjadi wave C ini merupakan kekurangan dari analisa EW.

Faktor negatif  bagi IHSG adalah libur tanggal 17 yang merupakan Hari Kemerdekaan kita, sehingga besok merupakan hari kecepit yang dkhawatirkan adanya profit taking. Pelaku pasar akan cenderung merealisasikan profit  yang sudah didapat ditengah-tengah market yang masih volatile, kecuali para bandar melakukan contrarian dengan membawa IHSG menuju zona hijau yang cukup kuat. Cermati aja sikon mana yang lebih dominan terjadi esok hari.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih brada di zona hijau, sementara market AS belum open. Jadi waspadai pergerakan commodity terutama oil dan closing dari Dow.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BBNI:
toc, rsi uptrend volume average
Support: 4250...42000
Resist: 4400...4600

CPIN: stoc, william uptrend
Support: 2650...2575
Resist: 2800...2875

JPFA: stoc, rsi golden cross
Support: 4900...4800
Resist: 5250...5400

Watch: UNSP, INTP, TBLA, cermatin saham kecil lainnya yang mempunyai FA bagus.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.