DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 02 Juni 2011

Rich trader review 01-06-11 Diam di tempat IHSG

Diam di tempat IHSG closing plus 0,79 poin, Asing masih net buy Rp 386 M. Hari ini kita libur, sementara semua bursa utama di Asia closing di zona merah. Bursa Eropa sementara juga open di zona merah, tinggal liat closing dari Dow. Merahnya bursa Asia hari ini sebagai respon dari closing Dow kemarin yang minus 279 poin atau setara dengan 2,2%. Berita negatif datang dari benua Eropa mengenai kekhawatiran Yunani yang terancam default.

Dari internal market kita sendiri masih belum jelas mau dibawa kemana market kita . Angka inflasi yang dirilis oleh BPS secara YoY masih bagus, walaupun secara MoM kurang bagus. Banking sector yang tampak mulai bergerak pada pertengahan sesi, tiba-tiba diguyur menjelang closing market. Sector yang lain juga tampak diam, kecuali saham-saham kecil termasuk DEWA,ENRG dan ELTY.
Besok adalah hari Jumat seperti biasa, perlu diwaspadai aksi profit taking. Semuanya juga masih melihat closing dari Dow esok pagi, serta respon dari Market Asia pada pembukaan pagi. Semoga saja ada pull back di Dow, yang diikuti oleh Market Asia.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

APLN: Stoc uptrend , william dan rsi reversal down trend, pull back with low volume.
Support: 350...345
Resist: 360...365

BISI: stoc, macd ada indikasi mau reversal, volume increase
Support: 1570...1540
Resist: 1650....1700

DOID: stoc golden cross, rsi mulai reversal naik, masih perlu confirmasi lebih lanjut
Support: 1160...1150
Resist: 1200...1220...1250

Watch: ENRG, SMCB.

Hati-hati saham-saham diatas cukup volatile

Beli hanya jika konfirmasi masuk muncul.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.