DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 15 Juni 2011

Rich trader review 15-06-11 Sinyal reversal yang terjadi masih lemah

Sinyal reversal yang terjadi masih lemah, IHSG closing  plus 20,9 poin asing net buy cukup besar Rp 435 M. Ini terlihat dari respon market Asia yang bergerak negatif seakan mengabaikan kenaikan bursa Eropa dan Dow semalam. Saat artikel ini ditulis Market Eropa kembali minus diatas 1% demikian juga dengan opening dari Dow. Kalau sikon ini bertahan  sampai close market, agak mengkhawatirkan. Kenaikan yang terjadi semalam hanya pull back aja, tidak didukung dengan volume yang kuat.

Internal IHSG sendiri sudah cukup bagus, kenaikan dimotori oleh ASII dan banking sector: BBRI,BMRI dan BBCA. Seperti yang sudah diprediksi pada posting kemarin BBRI dan JSMR  ada gerakan naik. Sedangkan prediksi EXCL di market review tgl 13 Juni pada hari senin, akhirnya membuahkan hasil pada hari ini. Untuk besok ada beberapa saham yang memberikan sinyal naik cukup kuat. Tetapi kalo sikon global dan regional memberikan sinyal bearish akan berpengaruh juga terhadap IHSG. Sinyal reversal tersebut bisa saja patah, minimal akan tertunda sambil menyesuaikan lagi dengan sentimen global. Waspadai fase distribusi pada saham-saham second liner, setelah dalam 2 minggu terjadi pada saham BC.

Saham yang dicermati buat besok:

BBCA: macd golden cross, volume increase, rsi reversal
Support: 7000
Resist: 7250...7350

BBRI: macd golden cross, william reversal
Support: 6350...6250
Resist: 6550...6650

EXCL: stoc, macd, rsi reversal, volume cukup besar
Support:6050...5900
Resist: 6400...6550

ISAT: stoc, rsi golden cross, volume sangat besar.
Support: 5100...5050
Resist: 5200...5300







Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.