DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 20 Juni 2011

Rich trader review 20-06-11 IHSG masih jalan di tempat

IHSG masih jalan di tempat. Closing plus 6,8 poin terkesan seperti dipaksakan. Asing masih net buy sekitar Rp 69 M. Sepanjang perdagangan IHSG berada dalam tekanan dengan value yang kecil sekali. Saham B7 masih dalam zona merah terutama BUMI. Melihat kondisi Eropa yang masih minus dan opening Dow yang sudah hijau, market di buat bingung. Saya pribadi masih mnunggu bottom dari IHSG untuk kemudian entry poin kembali.

Untuk besok hanya cermati SMCB ada kemungkinan pull back ke atas dulu. Cermati closing dari Dow dan pergerakan commodity price. Harga oil sudah break support di 95, hati-hati kalau membentuk suport baru. Penurunan oil akan berimbas ke saham-saham coal dan commodity lainnya.

Selama satu minggu ini update blog mungkin agak malam, ada kemungkinan juga tidak update. Hal ini karena selama senin-jumat minggu ini saya mengikuti suatu pelatihan pada malam hari. Selesai sekitar jam 10 malam, otomatis waktu saya untuk memilih stock pick menjadi habis. Disamping faktor fisik yang cukup melelahkan, mohon maaf sebelumnya bagi pembaca setia blog ini.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.