DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 30 Juni 2011

Rich trader review 30-06-01 IHSG break all time high,

IHSG break all time high, akhirnya dengan kompak saham-saham bc naik bersamaan yang membuat IHSG mencetak rekor tertinggi baru. Value transaksi cukup besar sekitar Rp 5,4 T yang di kawal dengan penguatan rupiah ke level Rp 8575 kembali. IHSG closing plus 58 poin di 3.888 angka yang cantik, sejalan dengan bursa di Asia yang juga naik diatas 1%. Net buy asing sangat besar sekitar Rp 988 M, kalau melihat kondisi seperti ini rasanya market cukup confidence, walaupun profit taking tetap terbuka. Hal ini karena asing sudah net buy hampir 2 minggu terakhir.

Market Eropa naik diatas 1%, juga opening dari Dow yang naik diatas 0,5%. Harga oil kembali mencoba break resisten di U$ 95 yang disertai kenaikan dari harga commodity lainnya. Alasan-alasan soal kekhawatiran ekonomi untuk sementara seperti diabaikan oleh market.

Kenaikan di dukung oleh BMRI, UNTR, INDF. Asing net buy hampir 200 M di BMRI, 120-an di UNTR dan 110 di INDF, belum termasuk di saham bc lainnya. Akankah dominasi asing ini bisa mengalahkan aksi profit taking yang biasanya terjadi di hari Jumat esok pagi? Biasanya juga akan ada pengumuman angka inflasi oleh BPS. Kita lihat saja permainan apa yang terjadi di market. Secara umum banyak sinyal beli yang muncul, hanya kita saja yang harus pandai-pandai memilih sahamnya.

Saham-saham yang di cermati:

BBCA
: mencoba untuk membuat rekor harga baru, stoc, william masih uptrend,  disertai volume yang besar.
Support: 7550...7400
Resist: 7900...8150

HEXA: stoc, rsi uptrend, didukung oleh volume yang besar
Support: 6750...6600
Resist: 7000.....7100

LSIP
: stoc golden cross, rsi masih uptrend, volume masih di bawah rata-rata
Support: 2275
Resist: 2350....2400

Watch: AALI, ASRI, BBCA, BDMN, CFIN,CTRA, HRUM, ROTI, SMCB, TBLA

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.