DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 16 Juni 2011

Rich trader review 16-06-11 Tekanan masih berlanjut walaupun value juga kecil

Tekanan masih berlanjut walaupun value juga kecil. IHSG closing minus 53 poin, asing kembali net sell sekitar Rp 186 M hampir separo dari posisi net buy kemarin. Sebelumnya saya minta maaf terlebih dahulu, posting  market review terlambat dari biasanya. Karena saya baru pulang dari gathering investor salah satu sekuritas asing. Sedangkan untuk update market review membutuhkan waktu 2 sampai 3 jam yang baru saja selesai saya kerjakan.

Market Asia
pada umumnya juga minus diatas 1%, sementara opening dari market Eropa juga berada di zona merah. Saat artikel ini ditulis Dow rata-rata plus 0,2% dan minus dari Eropa mulai mengecil. Kalau kondisi ini bertahan atau bahkan Eropa bisa hijau cukup lumayan, ditunjang naiknya Dow. Mungkin masih ada secercah harapan untuk market Asia.

Empat saham dari posting kemarin berhasil naik hari ini, hanya BBRI yang justru mengalami tekanan jual. Sementara BBCA, JSMR, ISAT cukup memuaskan ditengah tekanan jual market yang cukup dalam.

Saham-saham untuk besok:

CFIN: stoc, rsi uptrend, macd mencoba untuk golden cross, volume sangat besar
Support: 690...670
Resist: 730...760

EXCL: macd mencoba golden cross, william uptrend, vol menunjang, waspadai profit taking faktor Jumat
Support: 6100...6000
Resist: 6400....6550

ISAT: macd juga mencoba golden cross, rsi uptrend, volume cukup besar
Support: 5150....5050
Resist: 5300...5400

NB: Waspadai faktor profit taking hari Jumat

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.