DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 19 Juni 2011

Rich trader review 17-06-11 Menanti arah

Menanti arah, IHSG secara umum masih dalam tahap distribusi walaupun value mulai mengecil. IHSG closing minus 18 poin , asing masih net sell Rp 119 M. Over all kalau melihat tekanan jual pada saham-saham bc cukup mengkhawatirkan. Sabtu pagi closing dari Eropa dan Dow mulai ada tanda-tanda pelawanan. Hanya saja apakah market Asia akan ikut naik kembali? Mungkin kalau pergerakan hari- perhari bisa saja mantul ke atas, setelah beberapa hari apa akan menjadi trend? Kita semua belum tahu jawabannya. Hanya saja menurut saya kemungkinan koreksi berlanjut masih ada.

Dalam situasi seperti ini, saya akan cenderung wait and see, sampai siyal entry-nya cukup kuat. Untuk besok saya tidak posting secara khusus, hanya saja amati PGAS, EXCL, BBCA.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.