DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 31 Mei 2011

Rich trader review 31-05-11 IHSG anomali lagi

IHSG anomali lagi, hampir semua bursa di Asia closing di zona hijau. Saat artikel ini ditulis market Eropa maupun Dow juga positif rata-rata diatas 1%. Tinggal cermati closingya aja. IHSG closing  plus 10 poin, dengan posisi asing net buy Rp 506 M, value yang cukup besar disaat kondisi market seperti ini.

Hari ini banyak saham -saham yang kenaikannya cukup fantastis seperti KLBF, JPFA, dan RALS. Kelompok Bakrie sendiri diwakili oleh ENRG,ELTY,DEWA, sementara BUMI sediri masih dalam tekanan. Besok pengumuman angka inflasi yang kalau bagus, Banking sector akan diangkat .

Faktor negatif kita adalah libur hari Kamis, dimana market luar tetap buka seperti biasa. Apakah hal ini yang menghambat kenaikan IHSG, seperti yang terjadi hari ini? Kita lihat saja esok pagi.

Saham-saham yag di cermati buat besok:

BBRI: seperti analisa kemarin, indikator tetap uptrend.
Support: 6200...6150
Resist: 6500....6650

BDMN: Berhasil break dari downtrend channelnya, stoc, rsi uptrend, vol besar
Support: 6100....6000
Resist: 6300..6450

SMRA: mulai ada sinyal untuk nai, macd golden cross, rsi uptrend
Support: 1120..1100
Resist: 1180...1200

Watch: CPIN,KLBF,KRAS, ASRI, RALS

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.