DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 01 Mei 2011

Rich trader review 29-04-11 IHSG closing plus 10 poin

IHSG closing plus 10 poin, saham-saham bc yang tampak di akumulasi BUMI, BMRI, ASII, PGAS, di sisi lain yang ditekan BBRI, INCO dan BBCA. Pergerakan IHSG akhir-akhir ini sering tidak mengikuti Dow. Asing masih net buy signifikan Rp 509 M. Kalau melihat asing masih confidence net buy dan rupiah yang menguat terus sepertinya IHSG naik dengan landasan yang sangat kuat. Saya pribadi kali ini belum terlalu yakin, sepertinya ada sesuatu dengan Market BRIC termasuk IHSG. Semoga saja kekhawatiran saya salah, dan jangan terlalu diikuti, saya maih mencari reason-reason yang lebih kuat yang bisa mendukung kekhawatiran saya diatas. Kalau market benar-benar kuat, saya akan ambil posisi lagi agar tidak ketinggalan kereta menuju 4000-4050-an.

Market Eropa dan Dow closing di zona hijau, tetap cermati juga pergerakan market Asia.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

ASII: macd golden cross, rsi uptrend , vol naik
Support: 55800...55200
Resist: 56600...57500

LSIP: stoc golden sross, william uptrend, vol sangat besar
Support: 2425...2400
Resist: 2500...2550...2600

Watch: GZCO,PNBN,SGRO.SMGR.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.