DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 08 Mei 2011

Rich trader review 06-05-11 IHSG masih dalam tahap konsolidasi

IHSG masih dalam tahap konsolidasi closing 17 poin dengan posisi asing net buy Rp 125 M. Efek hari jumat ternyata membuat aksi profit taking terutama di saham-saham banking sector. Setelah keluar bantahan resmi dari manajemen ASII soal akuisisi 10 % saham ADRO,  harga sahamnya meluncur turun dan closing di 2300.  Saham-saham yang menjaga indeks seperti BUMI, PGAS dan ASII, minimal masih bisa bertahan walaupun juga rawan profit taking.

Prediksi IHSG untuk besok masih akan sideways kecuali market Asia merespon dari Eropa yang closing diatas 1% baru market bisa bergairah. Harga commodity pada hari jumat mulai ada rebound, tetap cermati saham-saham yang ada hubungannya dengan sektor tersebut.

Cermati saham-saham di bawah ini:

BDMN: stoc golden cross, william uptrend, penurunan harga sementara tertahan di ma 200 dan masih bertahan, ada potensi untuk rebound walaupun masih membutuhkan konfirmasi lebih lanjut.
Support: 6100...6000
Resist: 6250..6300

HEXA:
Setelah 3 hari membentuk 3 white soldier masih ada potensi untuk naik, walaupun tetap waspadai profit taking. Volume cukup menunjang. Stoc, willim dan rsi uptrend
Support: 6250...6100
Resist: 6550.

Watch: ASGR,CPIN,ELSA,GJTL,ICNP,PNIN

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.