DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 10 Mei 2011

Rich trader review 09-05-10 IHSG masih konsolidasi

IHSG masih konsolidasi closing minus 13 poin, dimana asing mulai net sell Rp 136 M. Banking sector masih melanjutkan koreksinya terutama saham-saham bc di perbankan. Penurunan hari ini masih tertahan oleh PGAS, GJTL dan TLKM. Seperti biasanya kalau bc tertekan, akan banyak bermunculan saham-saham permen, seperti POLY, VOKS dan lain sebagainya.

Saat artikel ini di buat market Eropa rata-rata  sudah minus diatas 0,5 % cermati closingnya, demikian juga Dow dan commodity price. Prediksi IHSG untuk besok tampaknya masih akan konsolidasi (sideway cenderung koreksi) kecuali ada gerakan naik yang signifikan.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BISI: stoc golden cross, william uptrend, vol average
Support: 1590..1560
Resist: 1640...1670

BRPT: stoc golden cross, rsi uptrend volume sangat besar
Support: 1050...1030
Resist: 1090..1110

CPIN: seperti rekomendasi kemarin masih ada potensi kenaikan stoc, macd uptrend
Support: 1870...1850
Resist: 750...770

Watch ASGR,RALS,PANS.
Kalau melihat rekomendasi buat besok tidak ada saham bc, jadi sebaiknya lebih berhati-hati karena saham-saham diatas gerakannya sangat volatile.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.