DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 11 Mei 2011

Rich trader review 11-05-11 Sinyal entry ternyata muncul hari ini,

Sinyal entry ternyata muncul hari ini, IHSG closing plus 37 poin posisi asing yang net sell selama 2 hari berbalik menjadi net buy sekitar Rp 435 M nilai yang cukup besar. Sepanjang sesi perdagangan sudah tampak kalau ASII akan menjaga pergerakan IHSG sepanjang hari. Seperti watch pada posting kemarin bahwa sector perbankan mulai menarik menjadi kenyataan dimotori BBRI,BMRI dan BBCA sudah memberikan sinyal yang cukup kuat.  ASRI yang kemarin ada di posting, hari ini naik sudah memberikan profit sebesar 6%-7%, lumayan buat sehari.

Hari secara technical banyak sekali saham-saham yang memberikan sinyal entry, saya tidak menampilkan semua karena keterbatasan waktu. Rumor yang paling seru adalah seputar rencana go private BRPT dan SMCB. Terlepas dari benar/tidaknya, saya hanya berpikir logic aja. Kalau saham yang beredar di publik masih besar diatas 15% rasanya mustahil untuk go private. Hal ini lebih kepada perhitungan biaya untuk tender offer yang sanagt besar. Jadi menurut saya rumor tersebut tidak berdasar, mohon cek lagi kebenarannya dari sumber yang lain.

Market Eropa saat artikel ini ditulis masih berada di zona merah tinggal lihat angka closingnya , tetap cermati Dow dan commodity price.

Saham-saham yang di cermati buat besok:

BBRI: stoc dan rsi golden cross bersamaan, vol masih average
Support: 6200...6150
Resist: 6400...6500...6650

BMRI: stoc golden cross, vol masih average, biasanya akan menjadi trigger untuk banking sector
Support: 7050...6950
Resist: 7250...7350

ANTM: stoc golden cross, rsi uptrend, volume sangat besar.
Support: 2225...2200
Resist: 2275...2300...2325

Watch: TINS, INCO, banking sector, PANS,BSDE, INTP
Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.