DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 25 Mei 2011

Rich trader review 25-05-11 Pull back atau Rebound?

Pull back atau Rebound? Itulah pertanyaan yang muncul dari beberapa teman hari ini. Sudah hampir pasti akan ada pantulan keatas, hanya saja pertanyaannya pullback atau rebound? Bedanya pullback akan naik sekitar 2-6 poin tergantung dari fraksi sahamnya disertai volume yang kecil lamanya antara 2-5 hari. Rebound  akan naik kembali ke titik tertingginya sebelum dimulainya siklus minor downtrend. Mana yng terjadi saya juga belum tahu sampai tanda-tanda dari keduanya mulai terlihat. Amati gerakan market, sehingga kita dapat mengantisipasi perubhan selanjutnya. IHSG closing minus 5 poin, asing masih net sell Rp 256 M sudah berlangsung 3 hari berturut-turut.

Saham-saham bc masih dalam tekanan, ASII tekanan mulai mereda, sedangkan banking sector masih cukup tinggi. Saham-saham kecil dengan FA yang bagus masih akan diangkat. Prediksi saya akan mendekati fair value-nya, seperti MICE, AMAG, PNIN, PANS, CLPI, ASGR. Saham-saham ini memang risk tetap ada karena kenaikannya juga sudah cukup banyak. Sementara potensi kenaikan juga terbuka sampai ke nilai wajarnya. Hangseng yang di buka minus mendekati 1% akhirnya closing plus 0,1%. Saat artikel ini ditulis market Eropa  rat-rata minus dibawah 0,5%. Optimisme muncul melihat DF yang minus dalam menjadi minus tipis menjelang sore hari. Cermati closing dari Dow dan commodity price. Jika Dow berhasil closing antara 30-100 poin, diharapkan Market Asia akan plus pula besok paginya termasuk IHSG. Semoga ini yang terjadi.

Saham-saham untuk besok:

PGAS: naik hari kedua , stoc, rsi masih uptrend, vol average
Support: 3950...3900
Resist: 4075...4125

BORN: rumor investor asing masuk di saham ini, cukup ampuh menaikkan harga sahamnya. Stoc golden cross, rsi uptrend , vol average.
Support: 1500...1470
Resist: 1560...1580

Watch: MICE, AMAG, PNIN, CLPI, ASGR. Hati-hati bermain saham kecil.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.