DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 15 Mei 2011

Rich trader review 13-05-11 Jumat kemarin IHSG berhasil close di zona hijau

Jumat kemarin IHSG berhasil close di zona hijau plus 23 poin, kenaikan ditopang oleh BMRI,ASII,GGRM,BJBR dan TLKM. Saham-saham permen masih tetap bermain. Secara technical IHSG dimungkinkan untuk dalam short terrm, terlebih lagi asing net buy Rp 63 M walaupun ini nilai yang keil.
Pergerakan IHSG akhir-akhir ini lebih sulit ditebak, karena banyak saham bc yang sideways, justru saham-saham tidur yang paling banyak bergerak. Artinya volatilitas yang memberikan kesan ramai di layar  agak semu karena bandar hanya butuh modal kecil untuk bermain di saham-saham tersebut. Selebihnya follower biasanya hanya bertahan 2-4 hari kemudian turun kembali atau sideways.

Secara umum technical dari Eropa, Asia, maupun Dow kurang bagus lebih ke short term bearish yang sudah di confirm closing market pada jumat kemarin. Harga emas dan oil kembali turun yang biasanya berkorelasi degan saham-saham commodity.

Hanya saja IHSG sering bergerak anomali, untuk besok senin semua kemungkinan bisa saja terjadi. Besok adalah hari kecepit, diluaran sempat ada berita kalau Senin libur yang kemudian direvisi lebih dari satu kali dan akhirnya diputuskan  Senin tetap buka. Selasa kita libur, sementara market luar tetap buka normal.

Prediksi untuk besok hampir tidak menemukan saham bc yang confirm naik, kecuali baru besok akan jalan yang sinyalnya juga akan muncul.

Saham-sahamnya:

BJBR: stoc, william uptrend vol sangat besar
Support: 1260...1240
Resist: 1310....1340

SMRA: stoc golden cross, rsi uptrend vol sangat besar
Support: 1110...1100
Resist: 1140....1160

PNBN: stoc, william uptrend, vol average
Support: 1090...1070
Resist: 1130...1150...1170

Watch: CNKO,CTRA

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.