DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 24 Mei 2011

Rich trader review 24-05-11Menanti sinyal pull back

Menanti sinyal pull back, itulah yang ditunggu pelaku pasar hari ini. Secara nyata memang belum muncul sinyall pull back, yang ada adalah di saham-saham kecil seperti DEWA, ENRG, ELTY, BNBR dan saham-saham kecil lainnya. IHSG closing plus 7 poin, asing masih net sell Rp 451 M dalam dua hari terakhir ini nilai net sell sudah diatas Rp 1 T. Biasanya dalam waktu dekat kan ada pull back, yang kalau kuat akan berubah menjadi rebound.

Market Asia masih stagnan,  Sementara market Eropa saat artikel ini di tulis sudah plus rata-rata 0,5%.  Kalau Dow bisa closing plus diatas 50 Poin, ada kemungkinan besok pagi akan direspon positif oleh market Asia, termasuk IHSG. Commodity price sementara ini masih naik, tinggal lihat closingnya.

Hati-hati dalam menyikapi pull back, kalau asing masih agresif jualan walaupun harga naik berarti mereka sedang distribusi. Jika ini yang terjadi biasanya kenaikan tidak akan bertahan lama periodenya antara 2-5 hari dan kemudian akan turun kembali. Sebaliknya jika capital inflow cukup deras maka kenaikannya akan merupakan sebuah trend. Suka atau tidak suka saya akan mengambil posisi buy pada saat itu.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

PGAS: stoc golden cross, rsi naik, volume average, setelah downtrend diharapkan siklus uptrend yang terjadi kembali.
Support: 3950...3900
Resist: 4025...4075

KRAS: stoc, william uptrend, volume masih belum terlalu besar.
Support: 1120...1110
Resist: 1150...1170

Watch: MICE,AMAG, PTPP, hati-hati karena ini saham-saham kecil yang sangat volatile.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.