DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 05 Mei 2011

Rich trader review 05-05-11 Pergerakan hari ini hampir sama seperti kemarin

Pergerakan hari ini hampir sama seperti kemarin, IHSG closing plus 1 poin, asing masih net buy Rp 90 M. Review untuk hari ini yang sesuai posting kemarin ADRO, TURI, sedangkan PGAS, BUMI, BNBR tetap LYPR with stop loss. Untuk saham-saham yang sudah naik beberapa hari saya tidak akan bahas lagi seperti JSMR karena sudah beberapa kali diposting. Secara umum kondisi market regional maupun global kurang kondusif. Hanya saja akibat dari BUMI efek memang signifikan sekali, yang disusul oleh ADRO dengan rumor akan dibeli oleh ASII di sekitar Rp 2800/ lembar terlepas dari benar/tidaknya karena sifatnya memang masih rumor.

Masuk pada sesi 2 muncul lagi rumor kalau BLTA akan ada placement di harga Rp 450/ lembar dengan serta merta harganya melonjak dan berhasil closing di 420. Selain itu hari ini banyak sekali sinyal-sinyal reversal yang muncul di saham bc maupun saham-saham permen. Saya pribadi agak bingung mau memilih yang mana? Karena keterbatasan waktu saya hanya ambil beberapa saja. Banking sector tampak sekali dalam tekanan di samping TLKM. Selamat bagi yang masih hold JSMR, sudah mendapatkan profit sekitar 3-4%, sejak posting tgl 2 Mei.

Saat artikel ini ditulis market Eropa masih berada di zona merah sama persis seperti kemarin, cermati closingnya, Dow serta commodity yang cenderung downtrend.
Tetap hati-hati sama kondisi market, selalu siapkan trading plan kalau market ternyata berjalan tidak sesuai keinginan kita.

Saham-saham yang di cermati buat besok:

BLTA: macd, rsi uptrend rumor placement tampaknya bisa menggerakan saham ini disamping IPO anak usahanya, volume sangat besar
Support: 415...410...405
Resist: 430...450

INTP: candle morubozu Hi= Close di 17050, penurunan tampaknya terhenti di garis ma 200 yang merupakan support kuat, di harapkan bottom reversal.
Support: 17000...16800
Resist: 17200...17350...17600

TBLA: Rally yang cukup panjang tampaknya belum membuat TBLA kelelahan, candle morubozu seperti pada INTP diharapkan menjadi trigger untuk kenaikan berikutnya. Stoc, william, rsi masih uptrend, volume sangat besar.
Support: 550...530
Resist: 610..640

Watch: HEXA, INDY, ELTY, UNSP,  BBTN

Sekali lagi tetap cermati sikon global, untuk saham yang lain bisa japri saya mengenai support dan resist-nya.

Perhatikan juga rumor/news pada shout box, yang sewaktu-waktu saya update. Semoga blog ini dapat membantu teman-teman sekalian.

Save trade and happy trading, salam sukses dan untung selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.