DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 30 Oktober 2012

Rich trader review 30-10-12 Testing resist?

Testing resist? Ada potensi untuk naik terbatas ini terlihat dari perubahan reversal secara TA. IHSG closing plus 33 poin asing net sell Rp 66 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,2 T yang cukup sepi. ASII, INDF dan UNVR merupakan 3 saham yang dilepas oleh asing, sedangkan yang sangat menyolok diakumulasi adalah UNTR oleh salah satu Fund asing.

Watch list besok: GJTL, IDKM, INCO,TINS dan UNTR tentu syarat dan kondisi berlaku. Saat artikel ini ditulis Eropa masih naik mendekati 1%, tinggal melihat closing dari Eropa, Dow dan commodity. Amati hanya saham-saham yang sedang uptrend atau reversal setelah downtrend, hindari saham yang sedang downtrend.

CPO sector ada potensi bergerak hanya tinggal menunggu waktu, triggernya adalah penurunan pajak ekspor yang menjadi 9% dibawah ekpektasi pasar sebesar 10%. Kebijakan ini diharapkan dapat mendorong permintaan CPO ditengah-tengah lesunya permintaan global.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.