DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 09 Oktober 2012

Rich trader review 09-10-12 Happy profit

Happy profit. Jika setia membaca blog ini setiap hari tentu sudah tahu apa yang saya maksud dengan judul diatas. Beberapa member memang mengikuti strategy BOW saat ada penurunan yang sudah saya posting kemarin. Salah satunya BBRI, dan pagi hari tadi saya sempat merekomendasi ISAT dan INAF via telpon yang hasilnya juga cukup bagus, PGAS pun jika buat one day trade juga lumayan, walaupun closingnya mengecewakan.

Sikon di Eropa memang masih flat, oil under U$ 90/ barrel dan nilai tukar rupiah 9.620 per U$. Cermati closingnya termasuk Dow. Saat artikel ini ditulis Eropa masih mix dan Dow belum buka.

IHSG closing plus 12 poin, asing net buy Rp 1 M dan value transaksi sebesar Rp 3,5 T. Minimnya value transaksi merupakan indikator bahwa fund asing kurang bergairah yang terlihat pula dari net buy asing hanya Rp 1 M saja. Terlihat masih adanya switching portofolio oleh Fund asing.

Watch list besok cermati: SMSM, ISAT, dan BWPT, serta saham bc yang masih di akumulasi oleh asing seperti BBRI. Tetap disiplin dengn trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.