DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 17 Oktober 2012

Rich trader review 17-10-12 Naik tipis

Naik tipis, IHSG closing plus 8 poin yang menarik adalah net buy asing yang masih besar Rp 284 M, value transaksi sebesar Rp 4,6 T. Banyak yang frustasi, dalam artian IHSG masih berpotensi naik, tapi koq saham bc nggak ada yang rally? Memang benar kenaikan kali ini tidak seperti biasanya, terlihat dengan jelas pola naik yang tersendat-sendat artinya kenaikan tidak langsung kencang. Tapi bertahap bahkan diselingi dengan koreksi juga. Berbeda dengan saham-saham kecil dan lapis dua yang dapat rally 3-5 hari berturut-turut. Tetap ikutin irama market, BOW dan SOS.

Koreksi yang terjadi masih wajar, untuk berusah nik lebih tinggi. Jika Dow minus bisa jadi besok akan ada profit taking sebagian. Strategy BOW bisa dimanfaatkan pada saham-saham BC yang masih terus diakumulasi oleh asing.

Watch besok: BBRI, ASII, ISAT, LPKR dan RALS serta MAPI. Cermati terlebih dahulu arah market dan amati closing dari Eropa, Dow serta pergerakkan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.