DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 18 Oktober 2012

Rich trader review 18-10-12 Hari ini masih naik

Hari ini masih naik, closing plus 19 poin asing net buy besar Rp 644 M di saham-saham bc value transaksi Rp 3,8 T. Tidak hanya saham yang tersendat-sendat volatilitas pergerakan IHSG pun juga tersendat-sendat dibawa naik, kemudian turun baru closing diangkat kembali. Saham-saham bc  masih menjadi favorit, hari ini jatuh pada ASII, BBRI, BBNI, INDF dan PGAS. ASII hari ini cum deviden Rp 66 dan besok adalah ex deviden yang secara teori akan turun, tapi ini bukan rumusan mutlak.

Watch list besok: ADHI, CMNP, TBLA, selama asing masih net buy besar bisa digunakan strategy BOW untuk saham-saham yang diakumulasi asing apalagi jika efek weekend terjadi. Segala kemungkinan dapat terjadi, beberapa saham bc membuat rekor harga tertinggi baru seperti ASII dan BBRI. Hindari saham-saham yang lagi dibuang oleh asing dan hati-hati terhadap saham gorengan yang sering memakan korban.

Cermati Eropa, Dow dan comodity, serta Rupiah yng cenderung melemah beberapa hari terakhir. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.