DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 11 Oktober 2012

Rich trader review 11-10-12 Bakrie again

Bakrie again, IHSG closing plus 5 poin, hanya saja asing kembali net sell besar di banking sector dan ASII. Value transaksi sebesar Rp 3,5 T dan Rupiah berada di kisaran 9629/ U$. Melihat net sell asing agak ngeri juga, apalagi terjadi di saham bc termasuk ASII, yang biasanya masih diakumulasi asing. Disatu sisi saat artikel ini ditulis Eropa kembali naik diatas 0,5%, jadi harapan untuk besok pagi IHSG akan naik kembali cukup beralasan jika DOW juga berhasil naik.

Bakrie terutama BRAU, BORN dan BRMS dan BUMI sepertinya akan show time lagi. Hal ini terkait wacana tukar guling dengan BUMI Plc, memang banyak spekulasi yang berkembang. Kita lihat saja kelanjutannya esok pagi.

Watch: BORN,BRAU, BRMS, dan BUMI dari grup Bakrie, selain itu cermati juga TBLA, MAIN, dan AISA. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.