DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 02 Oktober 2012

Rich trader review 02-10-12 Bergerak dalam flat channelnya

Bergerak dalam flat channelnya. IHSG closing plus 21 poin, asing net buy tipis Rp 52 M dengan value transaksi Rp 3,3 T. Masih terjadi switching portofolio diantara saham bc dan selingan dari market adalah saham-saham kecil yang bergerak fantastis. Bagi sebagian orang pergerakan seperti ini terasa membosankan, karena sudah terbiasa dengan pergerakan trendline. Sehingga pada waktu market bergerak flat seperti kehilangan arah. Tentu hal ini berbeda bagi yang sudah beradaptasi, tetap bisa make profit dalam kondisi apapun.

Watch list besok: TLKM, ICBP dan TINS, cermati arah market terlebih dahulu sebelum melakukan eksekusi. Closing dri Eropa, Dow dan pergerakan commodity tetap perlu diamati, khususnya oil dan gold, serta nilai tukar rupiah yang belum bisa menguat tajam.

Hasil dari public expose Bumi belum sepenuhnya di respon oleh market, sepertinya masih saling wait and see. Mungkin baru besok bisa terlihat, disisi lain grup B7 banyak merilis LK anak usahanya yang secara umum kurang bagus. Waspadai respon dari market.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.