DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 03 Oktober 2012

Rich trader review 03-10-12 Still same

Still same, IHSG closing minus 5 point, asing net sell tipis Rp 19 M dengan value transaksi Rp 3,7 T. Masih terjadi switching portofolio, INDF beberapa hari terakhir terlihat adanya akumulasi oleh fund asing. Hari ini boleh dikatakan harinya semen dan konstruksi, saham-saham di dua sektor tersebut naik signifikan seperti SMGR, SMCB, WIKA dan PTPP. Seperti hukum alam ada pagi ada malam, ada ying ada yang, ada naik dan ada turun, seperti CPO sector yang rata-rata turun diatas 3%. Saham-saham kecil juga masih aktif bermain kembali.

Watch list besok cermati MAIN, EXCL dan GJTL, ada juga potensi rebound dari saham-saham CPO, dengan catatan ada pembalikan trend dari harga komoditinya. Sedangkan saham dari grup B 7 masih menunggu kejelasan trend selanjutnya, dengan berbagai rumor seperti rencana penerbitan saham baru dan polemik diantara pemegang saham mayoritasnya.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih flat, tinggal menanti closing dari masing-masing market, serta pergerakan commoditynya. Rupiah yang sudah berada diatas 9600, sebaiknya menjadi warning tersendiri. Strategy trading masih hit and run sambil menunggu sikon selanjutnya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.