DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 24 Oktober 2012

Rich trader review 24-10-12 Masih Flat

Masih Flat, IHSG closing plus 5 poin asing kembali net buy tipis Rp 59 M dengan value transaksi Rp 3,4 T. Besok adalah hari terakhir sebelum long weekend menjelang Hara Raya Idul Adha, selama tidak ada berita yang cukup bagus, biasanya market merespon dengan flat. Secara TA masih flat, untuk beberapa saham bc  bisa menggunakan strategy BOW.

Empat saham watch list kemarin berhasil naik yang paling heboh adalah BRNA. Sedangkan untuk besok boleh cermati:
BRNA: support 3300, 3200.  Resist 3600, 4000
GIAA:  support: 700. Resist 740, 780
IMAS:  support: 5200. Resist 5500,5800

Sebelumnya mohon maaf pada para pembaca setia blog ini, berhubung ada satu keperluan, saya meninggalkan tanah air dan baru kembali senin tanggal 29-10-12. Jadi untuk sementara blog dengan berat hati tidak dapat saya update sampai selasa 30 oktober.

Cermati Eropa , Dow dan commodity, terutama oil dan gold. Perhatikan arah market dan saham yang mau dieksekusi terlebih dahulu. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.