DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 10 Oktober 2012

Rich trader review 10-10-12 Tanda naik?

Tanda naik? Hari ini indeks closing minus 0,2 poin alias bergerak flat meskipun kenyataannya market bergerak cukup volatile. Asing kembali membukukan net buy sebesar Rp 126 M dan value transaksi yang terolong sepi sekitar Rp 3,3 T. Akumulasi terjadi pada saham-saham bc seperti : GGRM, SMGR, BBRI dan ASII yang masih memungkinkan untuk naik kembali. Tanda naik ini memang masih membutuhkan konfirmasi lebih lanjut, terutama juga akan dipengaruhi oleh closing dari Dow dan Eropa malam nanti. Paling tidak net buy asing yang tercatat masih cukup besar seakan memberikan signal kalau market masih akan di maintain.

Cermati  BBRI dan ISAT dengan harapan besok akan naik kembali. Oil yang kembali naik diatas U$ 92 bisa menjadi trigger untuk saham-saham commodity seperti INCO, TINS coal dan cpo sector. Selain itu watch: BWPT, LSIP, TBLA, MEDC dan GGRM.

Hindari sementara saham-saham yang terlihat beberapa hari ini mulai dilepas oleh Fund asing. Jika tidak ada sentimen yang sensitif, market akan ergerak dalam kisaran yang sempit. Manfaatkanlah dengan cermat kesempatan yang ada. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.