DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 08 Oktober 2012

Rich trader review 05-10-12 Break record again

Break record again, IHSG closing 4311 asing net buy Rp 644 M value transaksi 4,4 T. kenaikan ditopang oleh ASII yang diakumulasi oleh investor asing, tercatat sebesar Rp 644 M. Resist IHSG berikutnya ada di 4340.

Watch list besok: CTRP, IMAS, ISAT, MAPI, cermati terlebih dahulu arah market. Apakah trend masih naik menuju 4400, atau justru minor koreksi? Kita lihat saja arah market minggu depan, trading masih di kisaran sempit, pilih saham-saham yang lagi ramai.

Closing jumat Eropa naik diatas 1%, sedangkan Dow hanya plus 0,26%, oil kembali turun di level U$ 89 dan gold masih bertahan di kisaran U$ 1780/ tray oz. Dengan turunnya harga oil bisa jadi akan menghambat kenaikan saham-saham commodity, terutama coal yang mulai ada tanda reversal.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.