DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 14 Oktober 2012

Rich trader review 12-10-12 Naik lagi

Naik lagi, IHSG berhasil closing plus 26 poin asing net buy Rp 250 M value transaksi sebesar Rp 4,3 T. Akumulasi yang dialkukan oleh Fund asing terlihat pada: TLKM, BBCA, GGRM dan PGAS, sementara ASII dan ADRO masih mendapat tekanan jual yang cukup lumayan.

Watch list besok untuk saham lapis dua: ASRI, BBKP,CMNP, EXCL dan MAPI, sedangkan saham bc dapat cermati TLKM, BBCA dan PGAS. Sepertinya ada akumulasi untuk antisipasi keluarnya LK Q3 ini terlihat di saham-saham bc yang beberapa hari terakhir membukukan net buy.

Closing dari Eropa minus sedangkan untuk Dow dan teman-temannya masih terlihat flat. Oil masih turun tipis dan gold turun cukup banyak. IHSG diprediksi masih akan naik untuk saham-saham tertentu, manfaatkan volatilitas harga untuk trading jangka pendek.

Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.