DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 16 Oktober 2012

Rich trader review 16-10-12 Kembali naik

Kembali naik dengan volume yang tipis, asing masih melakukan akumulasi di saham-saham bc, membukukan net buy Rp 416 M dengan value yang tipis sekitar Rp 3,4 T. BMRI , INTP dan BBCA merupakan tiga besar saham yang membukukan net buy oleh asing dan net sellnya diwakili UNTR, BBRI dan GGRM.

Saat artikel ini ditulis Eropa naik diatas 0,5% tinggal melihat closingnya dan Dow. Oil dan gold kembali naik tipis, jika terus bertambah menjelang closing, bisa jadi akan memicu kenaikan saham berbasis commodity.

Watch list besok: BMRI, ERAA, MTLA, serta saham bc jika oil naik tajam. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Saat memasuki kombinasi uptrend dan konsolidasi, IHSG terkadang punya irama yang sulit ditebak, sudah terlihat dalam 1 bulan terakhir ini.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.