DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 29 Desember 2011

Rich trader review 29-12-11 Naik tanpa volume

Naik tanpa volume, Setelah pagi hari sempat turun  seirama dengan bursa Asia lainnya yang merespon penurunan Dow semalam. Akhirnya IHSG closing plus 39 poin asing net buy Rp 61 M. Kenaikan ini di support oleh ASII, TLKM dan beberapa saham lainnya yang bergerak dari zona merah menjadi zona hijau.

Hari bursa hanya tinggal besok pagi yang sekaligus merupakan hari Jumat, masihkah efek weekend berlaku? Beberapa saham kecil tampaknya sudah warming up untuk window dressing. Secara umum IHSG masih ada yang menjaga terlihat dari gerakan ASII,TLKM dan BMRI.

Eropa sementara ini masih hijau tipis, cermati closingnya, juga perkembangan oil yang masih mendekati U$ 100. Sedangkan harga gold justru semakin menjauh dari US 1600, potensi menuju U$ 1480 menjadi terbuka.

Kenaikan hari ini terjadi dengan volume yang kecil, jadi patut diwaspadai. Tarikan harga mungkin cuman untuk memoles kinerja tahunan aja, yang cermat bisa memanfaatkan moment ini untuk mendapat profit.

Saham-saham yang dicermati buat besok: AALI, AKRA, AMFG, AUTO, ICBP, INCO, ISAT, MICE, TSPC.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.