DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 21 Desember 2011

Rich trader review 21-12-11 Melemah terbatas

Belum break, IHSG closing plus 41 poin yang menarik asing kembali net buy 352 M. Hari ini terlihat sekali resist kuat 3800 belum mampu dibreak. Besok tetap cermati angka keramat 3800 dan 3850, jika berhasil break dengan big volume, peluang ke 4000 menjadi terbuka.

Secara TA bursa global akan kembali reversal, beberapa indikator mulai terlihat golden cross. Pertanyaannya apakah dengan momentum bursa global naik, bisa menjadi trigger IHSG break angka keramat? Semua kemungkinan memang bisa terjadi siapkan diri kita untuk follow the trend, don't miss again.

Kenaikan hari ini lebih dipicu oleh kenaikan Dow dan Eropa kemarin malam, yang disusul oil ke level U$ 97 dan gold di U$ 1620. Jika besok pagi masih rally, kemungkinan besar akan menjadi trigger di bursa untuk moment window dressing.

Cermati BBRI,BMRI, AALI, ASII saham kecil INDS, LPKR, INDF,CLPI.


Save trade and happy trade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.