DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 15 Desember 2011

Rich trader review 15-12-11 Investment grade, what next?

Investment grade, what next? IHSG closing minus 50 poin dengan posisi asing net sell Rp 781 M. Setelah closing  ada news kalau Fitch Rating menaikkan peringkat utang Indonesia dari BB+ menjadi BBB- dengan kata lain masuk dalam investment grade. Semestiya direspon bagus oleh market, tinggal lihat closing dari Dow apakah juga mendukung? Bisa jadi besok akan open gap up, kita lihat saja closing dari Dow besok pagi.

ASII , coal dan banking sector masih menekan IHSG. Pull back bisa saja terjadi besok, amati saham-saham bc yang sudah berada di bottom. Saat artikel ini ditulis Eropa masih berada di zona hijau, oil di bawah U$ 96 dan gold dibawah U$ 1600. Waspadai efek weekend yang biasanya turun, malah berbalik jadi akumulasi.

Watch: RMBA,JPFA. ENRG,ELTY,BUMI

Dengan catatan bc masih tertekan.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.